Momen Kebersamaan dan Keakraban Satgas TMMD Kodim 0210/TU Saat Makan Malam Bersama Keluarga Asuh

banner 468x60

Radarjakarta.id | SAMOSIR – Suasana sunyi disertai dingin malam hari, di Desa Hasinggaan tak menghalangi menjadikan suasana penuh keakraban serasa satu keluarga. Hal itu terlihat pada kondisi makan malam Satgas TMMD Reguler Ke 121 Kodim 0210/TU bersama di rumah salah satu warga Desa Hasinggaan Kecamatan Sianjur mula mula Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara, Sabtu Malam (03/8/2024)

Kebersamaan Satgas TMMD itu dibangun sejak dibukanya TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Hasinggaan Kecamatan Sianjur mula mula Kabupaten Samosir. Tak kalah pentingnya, menjadikan kebersamaan semakin erat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Hammad Sagala (57) seorang pemilik rumah yang juga orang tua asuh mengungkapkan rasa senang dan bangga rumah dia salah satu rumah tempat, Satgas TMMD menginap selama kurang lebih satu bulan kedepan. Bahkan ia merasakan satu keluarga sedang makan malam.

“Beginilah kondisi makan malam kami bersama meski menu yang disuguhkan ala kadarnya, tapi rasa kekeluargaan semakin akrab serasa makan sama anak sendiri,” ucap Hammad.

Sementara Letda Inf Jhonni Simamora anggota Satgas yang menginap di rumah Hammad Sagala mengatakan, dirinya bersama anggota lain merasa sangat senang dan nyaman, karena pak Hammad Sagala bersama keluarga sangat ramah dan penuh keakraban.

Malam ini kami makan bersama dengan keluarga pak Hammad Sagala sudah lebih dari satu minggu, serasa di rumah keluarga kami sendiri. “Beliau sudah kami anggap orang tua kami sendiri,” ungkap Letda Inf Jhonni Simamora.|Wardana*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60