Sidang Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Buka Peluang Rujuk

banner 468x60

Pasangan Presenter Ruben Onsu dan Sarwendah saat masih bersama.

Radarjakarta.id | JAKARTA – Gugatan cerai rumah tangga Presenter Ruben Onsu dan Sarwendah masih terus diselesaikan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sementara ini Ruben Onsu belum buka suara mengenai gugatan cerainya terhadap Sarwendah. Disinggung tentang kemungkinan Ruben dan Sarwendah akan rujuk.

Sebelumnya, Ruben Onsu dan Sarwendah sepakat mengurus bersama anak-anaknya ditengah proses perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Banyak yang meminta supaya Ruben Onsu dan Sarwendah rujuk dan membatalkan perceraian mereka.

Disinggung tentang kemungkinan Ruben dan Sarwendah akan rujuk, Minola selaku kuasa hukum Ruben angkat bicara.

Minola Sebayang kuasa hukum Ruben Onsu menyampaikan bahwa saat ini, PN Jaksel belum meminta kliennya datang ke ruang sidang.

“Saya belum bisa gambarkan mengenai masalah indikasi rujuk atau tidak, kita ikuti prosesnya sampai akhir,” ujar Minola di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2024).

“Nanti pasti akan kelihatan apakah rujuk atau tidak rujuk,” Minola menambahkan.


“Sejauh ini masih bisa diwakili kuasa hukumnya kalau Ruben,” ujarnya ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2024).

“Jadi Ruben belum diminta hakim datang ke pengadilan,” imbuh Minola Sebayang.

Sementara itu, Chris Sam Siwu kuasa hukum Sarwendah memastikan kalau pihaknya tidak pernah membantah soal gugatan cerai Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tetapi, Chris memastikan kalau Sarwendah tidak akan hadir ke dalam persidangan.

“Jadi memang kami tidak membantah, maka dari itu kami tidak hadir,” ucap Chris Sam Siwu ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Chris menyebut dalam aturan di Mahkamah Agung, yang wajib hadir dalam persidangan cerai atau perdata perceraian adalah pihak penggugat, dalam hal ini adalah Ruben Onsu.

“Pihak tergugat itu tidak wajib hadir,” katanya.

Chris pun menyebut kemungkinan pihak Sarwendah hadir, jika isi dalam gugatan cerai Ruben Onsu berbeda dari apa yang sudah didaftarkan di awal. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60