Gosip Hot! Kabarnya Presenter Ruben Onsu dan Sarwendah Pisah Rumah

banner 468x60

Ruben Onsu dan Sarwendah.

Radarjakarta.id | JAKARTA – Kabar keretakan Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sampai kini masih dirahasiakan dari publik.

Dugaan adanya masalah rumah tangga itu muncul sejak absennya Ruben Onsu ketika sang istri dirawat di rumah sakit pascaoperasi sinus.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Beberapa waktu lalu, giliran Ruben yang kesehatannya menurun hingga dirawat di rumah sakit namun Sarwendah hanya datang menjenguk sebentar.

Kabarnya, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah punya pengacara masing-masing yang bertugas sebagai penyambung lidah di antara mereka berdua.

Pasutri yang menikah sejak 2013 itu disebut-sebut sudah pisah rumah selama kurang lebih dua bulan.

Sarwendah dalam sebuah wawancara menerangkan apabila selama dua bulan ke belakang dirinya dan ketiga anaknya, yaitu Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu, dan Betrand Peto tinggal di rumah sang adik, Wendy Lo.

Sayangnya, mantan personel girlband Cherrybelle itu tak mengungkap detail penyebab pisah rumah dengan sang suami. Ia hanya mengatakan apabila rumah sang adik dekat dengan rumah sakit tempatnya berobat.

“Kebetulan aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah Aunty Wendy. Kalau di rumah Aunty Wendy kan biar lebih gampang bolak-baliknya,” ujar Sarwendah, Minggu (5/5/2024).

Di tengah hebohnya kabar Ruben Onsu dan Sarwendah yang pisah rumah, pernyataan kakak Jordi Onsu yang mengaku sering bertengkar dengan sang istri lantaran masalah anak kembali menjadi perbincangan publik.

Presenter kondang tersebut pernah membeberkan bahwa dirinya dan Sarwendah jarang bertengkar masalah pribadi, tapi keduanya sering berdebat gara-gara ketiga anak-anaknya yang masih berusia belia.

Hingga kini keduanya belum mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.***

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60