Ngeri! Mobil Toyota Rush Ringsek Di Tabrak KAI, 6 Korban Tewas & 1 Luka

banner 468x60

RadarJakarta.id |DELISERDANG
Sebuah Mobil Toyota Rush hancur ditabrak kereta api di jalur perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Sriwahyuni A, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pagarmerbau, Kabupaten Deliserdang mengakibatkan 6 orang tewas dan 1 luka luka. Minggu (21/7/2024) sekira pukul 12.40 wib. 

Adapun enam orang korban tewas diketahui  satu keluarga yang hendak beribadah ke gereja, yaitu;
Ramses Manulang (52), Gabriela Manulang (28), Sarah Manulang (26), Yohanes Manulang (24), David Manulang (22), Niko Manulang (20), Herawati Manurung (51)                            

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Semua korban adalah warga Desa Sumber Rejo Kecamatan Pangar Merbau yang tinggal hanya beberapa ratus meter dari lokasi kejadian kecelakaan.

Peristiwa ini mengagetkan warga sekitar, mereka tak menyangka kalau suara dentuman yang mereka dengar ternyata ada mobil warga setempat yang baru tertabrak kereta api penumpang di jalur perlintasan tanpa palang pintu yang memang kerap memakan korban jiwa itu.

Warga berbondong bondong mendatangi lokasi kejadian Untuk jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit dan kendaraan masih dalam upaya diderek dari lokasi kejadian karena mobil terpental jauh ke dalam sawah warga yang berair.

Proses evakuasi korban dari dalam persawahan dibantu warga sekitar dan kerabat korban. Kondisi korban luka berat dan terjepit mobil yang ringsek dihantam kuatnya lokomotif kereta api. 

Informasi dihimpun dari warga sekitar TKP kejadian berawal dari mobil Toyota Rush warna hitam yang dikendarai satu keluarga warga Dusun Sriwahyuni A Desa Sumber Rejo hendak keluar namun saat melintas pelintasan kereta api tanpa palang pintu hendak kearah jalinsum. Diduga tak menyadari bersamaan kereta api melintas dan langsung menabrak mobil hingga terpental.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol Budiono Saputro saat dikonfirmasi terkait kecelakaan maut itu membenarkan peristiwa ini dan kini pihaknya masih dalam proses evakuasi serta penahanan korban berikut olah TKP.

” Iya kami saat ini masih melakukan evakuasi korban serta kendaraan korban guna proses penyelidikan. Untuk data nanti kami sampaikan namun sementara korban meninggal enam orang penumpang mobil yang tertabrak kereta api,” Ungkap Kasat.
| Doel*

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60