Rayakan Hut Ke-11, Paguyuban Duri Utara Bersatu Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

banner 468x60

Radarjakarta.id |JAKARTA — Paguyuban Duri Utara Bersatu rayakan hari jadinya yang ke-11, berbarengan dengan kegiatan salah satu agenda tahunan, yaitu memberikan santunan kepada 128 anak yatim piatu di wilayah Kelurahan Duri Utara.

Acara yang di gelar di halaman SDN Duri Utara Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora  pada Sabtu (20/7/2024) sejak pukul 1 siang  dengan lancar dan hikmat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Tampak Wakapolsek Tambora AKP Sudargo mewakili Kapolsek , Lurah Duri Utara Ari Kurnia, Ketua Paguyuban Duri Utara Subhiyanto, Bhabinkamtibmas Duri Utara AIPTU Indra, Babinsa Duri Utara Serka Sadikin, Pengurus dan anggota Peguyuban Duri Utara Bersatu, tokoh agama, tokoh masyarakat, para ketua RT dan Ketua RW serta para donatur tampak hadir memenuhi lokasi acara.

Warga Duri Utara yang hadir sangat antusias dalam mengikuti kegiatan acara yang di gelar Paguyuban Duri Utara.

Salain itu Polres Metro Jakarta Barat melalui Polsek Tambora memberikan sumbangsinya yaitu berupa paket sembako yang akan diberikan kepada anak yatim piatu yang di gelar Paguyuban Duri Utara Bersatu.

Wakil Kapolsek Tambora AKP Sudargo dalma sambutannya berikan apresiasi atas santunana yang diadakan oleh Paguyuban Duri Utara Bersatu.

“Saya mewakili Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida yang kebetulan tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain, dan saya memberikan apresiasi kepada Paguyuban Duri Utara Barsatu yang telah sukses menggelar acara santunan di hari Ulang Tahunnya yang ke 11 tahun.” Kata AKP Sudargo.

Selain memberikan apresiasi, AKP Sudargo juga memberikan dukungannya kepada Paguyuban Duri Utara Bersatu dan berharap agar kedepannya Paguyuban Duri Utara Bersatu dapat meringankan dan membantu warga yang kurang mampu.

AKP Sudargo juga memberikan pesan Kantibmas kepada Masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambora agar menghindari judol, narkoba dan tawuran agar wilayah makin kondusif dan humanis.

Ketua Paguyuban Duri Utara Subhiyanto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Paguyuban Duri Utara Baersatu.

“Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh anggota dan semua stakeholder yang sudah membantu acara santunan ini hingga berjalan sesuai harapan.” Ucap Subhiyanto

Sughiyanto berharap agar kedepannya paguyuban Duri Utara Bersatu dapat memberikan perhatian yang khusus, bagi warga yang sangat membutuhkan.

Subhiyanto juga berharap agar setiap para pengurus RW maupun RT dapat bersama sama dengan Paguyuban Duri Utara Bersatu dalam bentuk peduli kepada warga yang layak untuk diberikan bantuan.

Subhiyanto juga berharap agar Paguyuban Duri Utara Bersatu dapat di jadikan percontohan di seluruh DKI Jakarta sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan dan tepat sasaran, tanpa memandang suku, ras dan agama.

Lurah Duri Utara Ari Kurnia dalam sambutannya memberikan ucapan selamat ulang tahun dan suksesnya kegiatan santunan yang diselenggarakan Paguyuban Duri Utara Bersatu.

” Saya ucapakan selamat ulang tahun kepada Paguyuban Duri Utara Baersatu yang ke-11 tahun, dan selamat atas acara santunan yang di gelar hingga berlansung dengan baik.” Ujar Ari Kurnia

Ditambahkan oleh Tokoh agama H. Syafri menuturkan bahwa dengan adanya Paguyuban Duri Utara bersatu di wilayah, sungguh sangat membatu.

“Saya merasa senang dengan adanya Paguyuban Duri Utara Bersatu ini sangat membantu terutama masyarakat” Ujar Haji Syafri

Haji Syafri juga berharap kepada pemerintah daerah agar memperhatikan kepada pegiat sosial yang sangat peduli kepada masyarakat yang perlu di bantu seperti halnya Paguyuban Duri Utara Bersatu. | M. Hidayat*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60