Radarjakarta.id | TANGERANG – Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia) bersama Subaru Corporation kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) membawa tema “Happiness for all”, dengan peluncuran lini SUV Subaru ADVENTURE Edition, Subaru BRZ dengan paket STI Performance Parts, Subaru WRX M/T dengan EyeSight terbaru, selalu ada Subaru untuk membahagiakan semua orang.
Kolaborasi atraktif juga Kembali dihadirkan baik secara display kendaraan khusus bersama Ziko Harnadi dan Julian Johan, ataupun juga untuk Subaru Lifestyle bersama Saturdays dan Rawtype-Riot. Acara pembukaan booth Subaru di GIIAS ini diresmikan oleh kehadiran Hajime Sasaki, General Manager Sales & Marketing, Subaru Corporation Japan bersama Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia.
Masih menggunakan konsep booth dengan corporate identity global “The Earth Circulation”, Subaru hadir di hall 5 GIIAS 2024 menempati lahan seluas 760m2. Booth Subaru diisi dengan 12 display kendaraan dengan 2 display khusus kolaborasi dengan Ziko Harnadi dan Julian Johan, dimana pengunjung dapat bertemu langsung dengan Zikoi dan Jejelogy pada tanggal 20 Juli 2024.
Selain itu juga terdapat Subaru Lifestyle yang menjual merchandise dan aksesoris Subaru hasil kolaborasi bersama beberapa brand seperti RawType-Riot dan GarasiDrift. Di bagian dalam Subaru Café pengunjung akan disuguhkan Omotenashi dengan menu dari SATURDAYS Lifestyle serta desain interior khas Jepang yang dipercantik dengan penggunaan material rotan dari Jepara, Jawa Tengah, menguatkan elemen tanah dan kayu dari konsep desain sirkulasi bumi di seluruh area booth Subaru.
Hajime Sasaki, General Manager Sales & Marketing, Subaru Corporation Japan dalam sambutannya mengatakan bahwa kolaborasi pihaknya dengan Plaza Auto untuk membangun kembali Subaru di Indonesia telah memasuki tahun ketiga dan terus menguat.
“Dengan peningkatan pertumbuhan 15% Year-on-year di tengah kondisi pasar otomotif Indonesia yang sedang mengalami stagnasi, kami sangat bangga dengan pencapaian tersebut. Ke depannya, fokus kami terpusat pada pelayanan service excellence untuk meningkatkan kebahagiaan pelanggan dan tidak pada kendaraan elektrifikasi,” kata Hajime
“Di GIIAS 2024 kami akan fokus pada konsumen yang membutuhkan kendaraan yang memberikan kebahagiaan melalui keseimbangan mesin BOXER, daya jelajah Symmetrical All-Wheel Drive, dan safety dari Subaru Global Platform serta EyeSight, membawa mereka dari titik A ke B dengan Bahagia sepanjang perjalanan dan bukan hanya memikirkan untuk sekadar sampai ke tujuan,” sambung dia.
Sementara itu, Arie Christopher selaku Chief Executive Officer Subaru Indonesia mengatakan, di GIIAS tahun ini pihaknya terinspirasi dari cerita banyaknya petualangan dan kebahagiaan yang produk Subaru telah berikan.