Koramil 22/Tarutung Dukung Program Unggulan KASAD Rehab RTLH

banner 468x60

Radarjakarta.id | TAPUT – Koramil 22/Tarutung Dukung Program Unggulan KASAD salah satunya Rehab RLTH Veteran, kali ini Koramil 22/Tarutung merehab rumah Veteran milik Angkus Nababan bertempat di Desa Sihujur Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput.

“Perehaban RTLH ini merupakan salah satu program unggulan KASAD dan Kami dari Komando kewilayahan mendukung penuh program unggulan KASAD” Ucap Danramil saat ditemui, Selasa (16/7/2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Jonny Lumbantoruan terjun langsung kelapangan dalam perehaban RTLH milik Angkus Nababan

Kapten Jonny juga menyampaikan dalam perehaban rumah sasaran nya pembuatan plafon, pengecoran lantai dapur, pemasangan lantai keramik dan pengecetan rumah.

Harapan Danramil perehaban RTLH ini dapat berjalan lancar dan cepat selesai, dari waktu 30 hari yang diberikan untuk perehaban mudah-mudahan sebelum 30 hari sudah selesai.

Pemilik rumah Angkus Nababan mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada TNI khususnya kepada KASAD dengan program unggulan nya Veteran seperti dirinya merasa diperhatikan.

“Saya ucapkan terimakasih juga kepada Koramil 22/Tarutung dan Kodim 0210/TU karena telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk merehab rumah saya” Ucap Angkus dengan terharu.|Wardana*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60