Butuh Tempat Nongkrong yang Nyaman? Yuk Merapat ke Kedai Cafe Cakra, Recommended Full Kuliner dan Live Musik 

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Buat kalian yang sering kongkow bareng teman-teman atau berkumpul bersama keluarga dengan suasana nyaman dan mungkin bisa jadikan sarana kuliner satu ini sebagai refrensi.

Sebuah tempat nongkrong recommended dengan konsep Kedai Cafe bernama Cakra yang berlamat di Jl. Kalibaru Timur III RT 006/ RW 010 No 05 Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Jakarta Pusat ini memliki berbagai pilihan kuliner.

Macam-macam kuliner tersebut diantaranya Shabu-shabu, Ayam Geprek Gemoy Jurnalis, Soto Ayam, Soto Ceker, Soto Campur, Soto Makassar, Nasi Ulam, Pecel Lele/Pecel Ayam dengan ciri khas sambal bakar, Nasi Kebuli, Seafood, Nasi Goreng, Ayam Rambutan dan Crofle.

Selain makanan besar, kedai cafe ini juga menawarkan cemilan-cemilan yang tak perlu diragukan lagi cita rasanya, antara lain Pancong Meler, Kentang Goreng, Steak, Bakso, Pempek, Siomay, Pisang Cokelat, Sate Taichan dan Sosis/Bakso Bakar.

Untuk Soft Drink nya sendiri Kedai Cafe Cakra juga menyediakan beragam minuman penuh rasa terutama Coffee lengkap dengan barista, Teh Tarik Es, Jeruk hangat/dingin, Es Beng-beng, Cokelat Es, Nutrisari Es, Coca Cola, Fanta, Tabs dan masih banyak lainnya.

Selain dapat menikmati berbagai menu kuliner, para pengunjung juga akan disajikan dengan live musik yang dibawakan oleh Band-band dan vocalis profesional. Para pengunjung juga mendapat kesempatan untuk bernyanyi dengan di iringi oleh Band Cakra Tak tertinggal Kedai Cafe Cakra juga menyediakan fasilitas Karaoke bagi para pengunjung. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60