Ramalan! Hard Gumay Ingatkan Ancaman Megathrust di Jawa dan 4 Artis Alami Masalah

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA — Peramal kondang Hard Gumay kembali mengejutkan publik dengan prediksinya yang cukup mencengangkan. Kali ini, ia meramal terkait empat artis, terutama yang berinisial VS yang akan mengalami peristiwa besar hingga potensi gempa dahsyat di Pulau Jawa.

Hard Gumay tiba-tiba menerawang empat artis yang akan disorot pada Juli 2024 ini.
Ia memberikan ramalannya untuk tahun 2024. Khusus pada bulan Juli ini, Hard Gumay meramal nasib sejumlah artis hingga public figure atau figur publik. Empat inisial artis yaitu VS, JL, LS dan CO, di mana salah satunya justru terancam jadi hujatan haters.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Walau begitu, Hard Gumay mengatakan bahwa komentar dari netizen akan berdampak baik bagi kehidupan mereka. Oleh karena itu, Hard Gumay minta mereka dengan inisial nama itu untuk mempersiapkan diri.

“Dalam visual saya, saya melihat secara sekilas bahwa pada tahun 2024 akan terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang artis,” ungkap Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube, Rabu, 10 Juli 2024.

“Kecelakaan ini mirip dengan yang dialami oleh idola saya, Nike Ardila, dan pada 2024 akan ada kejadian serupa yang menimpa seorang artis terkenal di Indonesia,” sambungnya.

Lebih lanjut, Hard Gumay menjelaskan bahwa kecelakaan ini akan melibatkan mobil besar dan kemungkinan besar terjadi di jalan tol. Ia pun berharap agar prediksinya ini tidak menjadi kenyataan dan mendoakan keselamatan bagi semua orang.

“Kecelakaan ini akan menjadi sorotan utama di dunia selebritas Indonesia karena kejadiannya yang dramatis,” ujarnya.

“Semoga apa yang saya lihat ini tidak menjadi kenyataan. Saya berharap semuanya tetap dalam lindungan Allah,” sambungnya.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60