PLN Indonesia Power UBP Priok Raih Penghargaan DKJ Awards Pada Tahun 2024 Kategori Kesehatan

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Priok (PLN IP UBP Priok) berhasil meraih penghargaan kategori kesehatan melalui program Ketapang Kuning pada Ajang Derap Kerjasama Jakarta (DKJ) Awards 2024 yang digelar di Balai Agung Balaikota Jakarta pada Kamis, 11 Juli 2024.

Bertepatan dengan Hari Anak Nasional keberhasilan ini menjadi bukti nyata kepedulian PLN IP UBP Priok akan kesehatan dan Pendidikan anak sebagai generasi penerus bangsa.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Penghargaan ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Jakarta sekaligus menjadi tahun pertama penyelenggaraan ajang apresiasi yang dihelat oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menyerahkan penghargaan secara langsung kepada pemenang tiap kategori salah satunya kepada General Manager PLN IP UBP Priok, IGAN Subawa Putra.

Kepala Biro KSD Setda Provinsi DKI Jakarta, Maulina Dewi menyatakan apresiasi tinggi terhadap badan usaha yang telah berpartisipasi dalam program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) dengan tiga kategori utama: pemberdayaan masyarakat, kesehatan, dan lingkungan hidup.

“Komitmen Pemprov DKI melaksanakan pembangunan berkelanjutan tidak bisa dilakukan sendiri, tapi bisa berhasil jika bergandengan dengan badan usaha, lembaga atau yayasan yang memiliki program selaras sehingga kami mengapresiasi setingginya kepada para lembaga yang sudah berkontribusi dengan baik,” ujar Maulina Dewi.

GM PLN IP UBP Priok, IGAN Subawa Putra yang turut menyampaikan apresiasi yang besar atas prestasi kali ini, “Keberhasilan ini merupakan bukti nyata kami sebagai Perusahaan dalam berperan membangun program keberlanjutan dan harapannya kami bisa menoreh prestasi lebih banyak lagi kedepannya.” ujar Subawa.

Melalui kegiatan DKJ 2024, diharapkan program-program TJSL akan terus berlanjut dan memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat, serta menjadi wadah bagi badan usaha untuk memperkuat kolaborasi antar stakeholder dalam pelaksanaaan program TJSL. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60