Kodim 0502 Jakarta Utara Gelar Komsos Bersama Merawat Kebhinekaan Mencegah Intoleran

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA -Kodim 0502/Jakarta Utara menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat wilayah yang berlangsung di aula Makodim 0502/Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok. Selasa (09/07/2024).

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat tahun 2024 ini dengan tema “Bersama Merawat Kebhinekaan Mencegah Intoleran”.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Turut hadir di acara ini Ketua FKUB, FKDM, DMI, NU, Muhamadiyah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Para Ketua Ormas dan Komponen Masyarakat.

Komandan Kodim 0502/Jakarta Utara kolonel Kav Topan Tri Anggoro.B.S, yang diwakili Oleh Kasdim Letkol Arm Roni Hermawan S.H,M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat ini merupakan kegiatan yang menjadi Program Unggulan dari Kodim.

“Dalam hal pembinaan teritorial ini juga memiliki dampak yang positif bagi keterlanjutan dengan masyarakat, antara seluruh komponen masyarakat dengan pihak Kodim dalam rangka merawat kebhinekaan dan menjaga intoleran.

Jadi kegiatan ini diharapkan dengan situasi dan dinamika kondisi yang sekarang sangat bermanfaat sekali terutama untuk menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah Jakarta Utara.

Kasdim berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi wawasan bagi seluruh komponen masyarakat tentang situasi kondisi yang ada di kodim Jakarta Utara ini.

“Sehingga dengan adanya kegiatan acara ini seluruh komponen masyarakat bisa menjaga kondusifitas dan menjaga intoleran yang ada,” ucap kasdim.

Di Tempat yang sama salah satu wakil ketua ormas PP (Pemuda Pancasila) Achmad Fauzan mengatakan bahwa kegiatan acara ini sangat apresiasi sekali dan sangat bermanfaat untuk kita semua.

“Harapannya Semoga acara ini bisa diadakan lagi di agenda agenda selanjutnya,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60