Pukul Gong, Walikota Jakbar Resmikan Gedung SMA Islam Al Azhar 20 Kembangan

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Walikota Administrasi Jakarta Barat, Uus Kuswanto meresmikan Gedung Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Al Azhar 20 Kembangan, di Jalan Perintis, Joglo, Jakarta Barat, Senin (8/7/2024).

Dalam peresmian itu, Walikota Jakarta Barat memukul gong tanda diresmikannya gedung SMA Al Azhar sekaligus meninjau langsung beberapa ruangan yang ada di gedung SMA islam Al azhar 20 Kembangan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kami bersama pimpinan yayasan Al ihwan dan tokoh masyarakat sekaligus pengurus yayasan Al ihwan dan Al Azhar mengikuti dan melaksanakan peresmian gedung sekolah Al Azhar 20 Kembangan, mudah mudahan SMA yang menjadi harapan seluruh warga dan seluruh yayasan dan pengurus semoga kedepan akan menjadi sekolah yang menjadi kebanggan di Jakarta Barat,” Ujar Uus Kuswanto yang didampingi kepala Yayasan Al ihwan dan Camat Kembangan, Joko Suparno dan Tokoh Masyarakat H. Umar Abdul Aziz.

Uus berpesan, semoga sekolah Al Azhar menjadi sekolah yang akan mencetak generasi penerus bangsa dan jadi kebanggaan dan bermanfaat untuk bangsa dan negara.

“Saya juga berpesan kepada perangkat sekolah agar lebih menyempurnakan untuk bisa berkoordinasi dan berkolaborasi untuk bisa bekerjasama dengan lingkungan sekitar, ” terangnya.

Dikatakan Uus, intinya kehadiran sekolah Al Azhar 20 ini bisa menyatu dengan masyarakat dan ia juga memohon kepada pimpinan yayasan Al azhar untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak didiknya sehingga nanti anak-anaknya bisa melanjutkan ke dunia pendidikan yang lebih tinggi dan bisa lebih baik lagi.

“Saya berharap bahwa sekolah ini bisa menjadi sekolah yang menjadi harapan kita semua untuk bisa memembantu mencerdaskan warga Jakarta Barat,” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Al ihwan yang bekerjasama dengan SMA Al Azhar 20 Kembangan, Sri Wuryatmi mengatakan, SMA ini sangat diharapkan dan didambakan oleh orang tua murid di Jakarta Barat.

“intinya di Jakarta Barat ini belum ada sekolah swasta yang memadai, jadi mereka itu yang sekolah SMP di Al Azhar ingin melanjutkan ke SMA harus ke Al Azhar pusat,” katanya.

Ia berharap sekolah SMA islam Al Azhar bisa mencetak generasi muda yang berada, generasi yang qur’ani menjadi penerus bangsa yang tentu berkualitas. | Ibenk*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60