Kemeriahan Puncak Anniversary ke-1 Tahun Radarjakarta di Sumut

banner 468x60

Keluarga besar Radarjakarta biro Sumut. (Radarjakarta.id/M.Ilham)

RadarJakarta.id | MEDAN – Media online Radarjakarta.id merayakan anniversary yang ke 1 tahun pada Minggu, 30 Juni 2024. Dengan Tema “Berita sebagai teman hidup jurnalis” yang dihadiri Kepala Biro (Kabiro) Sumatera Utara (Sumut) Surya Hidayat, seluruh jajaran wartawan Sumut. Tampak klien dan vendor ikut meramaikan suasana acara puncak anniversary di kawasan Tembung Medan, Sumut pada Minggu (30/6/2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Perayaan diawali pemotongann nasi tumpeng oleh Kabiro Sumut Surya Hidayat, diiringi lagu Selamat Ulang Tahun. Yang istimewa, adalah pemberian penghargaan kepada Alifuddin Nur Pane sebagai wartawan terbaik 2023 dari Pimpinan Umum yangdiwakilkan oleh kabiro sumut serta ditutup dengan hiburan organ tunggal.

Surya Hidayat dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian penghargaan wartawan terbaik tahun 2023 sudah sepantasnya Bung Pane dapatkan mengingat kontribusi yang dia berikan kepada Radarjakarta.id dalam bentuk tulisan berita cukup membanggakan, sehingga Pimred memberikan apresiasi kepadanya.

5 Wartawan Peraih ‘Wartawan terbaik Radarjakarta.id 2023

“Semoga ini menjadi motifasi untuk semua wartawan Radarjakarta.id agar dapat memberikan berita-berita yang update, berimbang, dan banyak digemari masyarakat dan pembaca,” Pungkasnya.

Kepada awak media, Alifuddin Nur Pane mengucap syukur bahwa penghargaan yang dia raih adalah bentuk kerja kerasnya dalam mencari berita yang memang diminati para pembaca dan masyarakat khususnya sumut.“Sebagai wartawan, berita memang menjadi pekerjaan kita sehari-hari, penghargaan ini haya menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi,’ ungkap Pane.

Alifuddin Nur Pane Saat diberikan penghargaan oleh Kabiro Sumut Surya Hidayat

“Sebagai wartawan, berita memang menjadi pekerjaan kita sehari-hari, penghargaan ini haya menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi,’ ungkap Pane.

“Terima kasih kepada Polri, TNI dan Pemda yang bersinergi memberikan informasi pemberitaan sehingga saya dapat memberikan berita yang update, berimbang yang diminati masyarakat,”pungkasnya.

Sebelumnya, Radarjakarta mengadakan kompetisi penulisan berita yang diikuti oleh insan media dan pekerja media online Hasilnya, ada 5 pemenang yang akan diberikan hadiah berupa Plakat, Piagam dan uang tunai.

Berikut nama-nama pemenang:

  1. Izzudin
  2. Alifuddin Nur Pane
  3. Eva Eva Andryani
  4. Bagus Wara-wiri
  5. Rizal Purnomo

Sementara itu, Pimpinan Redaksi (Pimred) Radarjakarta, Eka Ardimiyati mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangatlah penting bagi para penulis dan pemburu berita, karena berita online berita informasi cepat.

Menurutnya, berita-berita karya jurnalis lebih bisa dipertanggungjawabkan.
“Wartawan harus cerdas dalam menerima Informasi di dunia maya” katanya. | M. Ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60