Kabar Duka! Mantan Menteri BUMN, Tanri Abeng Meninggal Dunia

banner 468x60

Tanri Abeng Menteri BUMN Era Soeharto dan BJ Habibie.

Radarjakarta.id | JAKARTA – Menteri Negara Pendayagunaan BUMN pertama pada periode 1998 atau pada masa Presiden Soeharto dan BJ Habibie. Tanri Abeng, meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (23/6/2024) sekitar pukul 2.30 wib

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jl. Simpruk Golf XIII Jakarta Selatan.

Tanri Abeng lahir di Selayar, Sulawesi Selatan pada 7 Maret 1942. Tanri Abeng juga merupakan seorang pengusaha Indonesia.

Tanri Abeng pernah menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Hasanudin, Ujungpandang hingga Program Master of Business Administrasion di University of New York, Buffalo, Amerika Serikat.

Tanri Abeng yang juga Komisaris Utama PT Bio Farma mengembuskan nafas terakhir pada Minggu (23/6/2024) dini hari setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Medistra Jakarta.

“Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun, segenap keluarga besar Bio Farma Group berdukacita atas berpulangnya Bapak Tanri Abeng, Komisaris Utama Bio Farma. Semoga pikiran, tenaga dan segala kebaikan yang selama ini tercurah bagi kemajuan Bio Farma Group dan Indonesia menjadi bagian dari amal saleh Almarhum, dan semoga Keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan,” tulis manajemen Bio Farma dalam akun Instagram-nya.***

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60