Tragis! Pajero Tabrak Truk Berhenti di Tol Kendal, Tewaskan 4 Orang

banner 468x60

Kondisi Pajero AG 1691 AF usai menabrak Truk berhenti di Tol Semarang-Batang KM 405 wilayah Kendal.

Radarjakarta.id | JATENG — Kecelakaan maut mobil jenis Pajero dengan pelat nomor AG 1691 AF menyeruduk truk di 
Tol Semarang-Batang KM 405 wilayah Kendal terjadi pada Sabtu (22/6/2024) pukul 07.30 WIB. Akibatnya, empat penumpang mobil itu tewas di lokasi.

Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Agus Pardiyono Marinus membenarkan peristiwa memilukan tersebut, “Benar, tadi sekitar pukul 07.30 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di KM 405, ikut Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan. Kecelakaan melibatkan minibus dan truk, dengan korban empat orang meninggal dunia”.

Agus mengatakan seluruh korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut dievakuasi ke RS Islam Weleri, Kabupaten Kendal.

Warga sekitar, Supriyanto mengungkapkan suara akibat benturan mobil yang menabrak truk sangat keras.

“Dengar ada suara benturan keras, saya keluar rumah dan lihat mobil Pajero hitam sudah ringsek. Di jalan ada dua korban yang terlempar, dan ada korban yang terjepit (di dalam mobil),” kata Supriyanto.

“Di situ ada truk mogok sudah dua hari dan dari arah barat mobil Pajero ngebut kencang dan nabrak truk yang parkir itu (dari belakang),” imbuh dia.

Identitas keempat korban masing-masing bernama Sudarmajianto (49), Imro’atus Solikah (43), Rizqi Mustofa Ramadhan, dan Anas Makrufi (31) yang semuanya warga Wonodadi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Sementara itu, pengemudi Mitsubishi Pajero bernomor AG-1691-AV Fauzi Sulaiman (44) selamat dalam peristiwa nahas tersebut.

Polisi menyebut pengemudi asal Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur tersebut tidak memiliki SIM.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60