Belasan Pasangan Muda-mudi Berhasil Diamankan Jajaran Anggota Polsek Ciawi

Belasan Pasangan Muda-mudi Berhasil Diamankan Jajaran Anggota Polsek Ciawi
Belasan Pasangan Muda-mudi Berhasil Diamankan Jajaran Anggota Polsek Ciawi
banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Penertiban Kost-kosan BIMA SAKTI milik Hj. Ecin Quraisyn sekira pukul 03 pagi wib, berawal dari pengaduan (Ketua RT) Bapak Deden, bersama warga tentang keresahan warga akibat kebisingan dan keresahan karena sering kedapatan keluar masuk pasangan muda-mudi secara bergantian penggerebekan pasangan muda-mudi tersebut di gelandang ke Polsek Ciawi Desa Ciawi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Minggu (16/06/2024)

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat SH., yang memimpin langsung giat bersama Pawas AKP Rahmat Wijayanto SH,. bersama seluruh anggota piket Polsek Ciawi, dan Bhabinkamtibmas desa Ciawi Aipda Herman SH.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Dimana giat penertiban rumah kost-kosan dan didapati adanya pesta miras dan isi kamar kedapatan pasangan yang bukan suami istri,” ujar Agus Kapolsek Ciawi.

Giat yang dilakukan oleh pihak jajaran kepolisian Ciawi ini, telah banyak laporan masyarakat yang mana sangat meresahkan disinyalir rumah kost dibuat tempat yang tidak baik dan pada akhirnya pihak kepolisian polsek ciawi melaksanakan giat penertiban.

Dimana dari hasil pemeriksaan di lokasi TKP mendapati hal yang tidak baik seperti pesta miras dan kedapatan adanya pasangan yang bukan suami istri di dalam kamar kos tersebut.

“Kami dari pihak kepolisian Ciawi telah mengamankan pasangan muda-mudi diluar nikah, dan memanggil pemilik kost untuk memanggil orangtua para muda-mudi dapat di berikan arahan agar kejadian tersebut menjadi perhatian,” bebernya.

Mediasi antara pihak pemilik kost dengan ketua RT dan warga setempat, disampaikan juga keinginan dari warga masyarakat setempat dimana permintaannya agar pemilik kost menutup secara permanen tempat tersebut, dan hasil mediasi melalui pihak kepolisian pemilik menerima tuntutan warga untuk menutup kost-kosan tersebut.

Dan pihak kepolisian pun melaksanakan pengawasan bersama RT dan warga setempat jika akan di aktifkan kembali. Kegiatan patroli selesai pukul 06 pagi, sampai berita ini diturunkan situasi selama kegiatan berlangsung aman terkendali dan kondusif. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60