Polsek Leuwiliang Investigasi Terbakarnya 1 Unit Motor di Desa Kalong Bogor, Saat Pengisian BBM

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR
Polsek Leuwiliang lakukan investigasi cek lokasi TKP dimana pasca terbakarnya satu unit sepeda motor, sekira pukul 10 pagi  Kampung Pondok Bujang Desa kalong 1 kecamatan leuwisadeng kabupaten bogor, Jum’at (14/06/2024)

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Hidayat SH,. MH, membenarkan peristiwa tersebut, yang terjadi pada Jumat 14 Juni 2024 sekira pukul 10 pagi di Kampung Pondok bujang Rt.02/05 desa kalong 1 kecamatan leuwisadeng kabupaten bogor. telah terjadi terbakarnya satu unit sepeda motor setelah melakukan pengisian BBM jenis pertalite di shelter no 4 SPBU panjaungan 341609 desa kalong 1 kecamatan leuwisadeng kabupaten bogor, pasca kejadian satu unit sepeda motor tidak di ketahui jenis dan merk beserta pemiliknya yang di kendarai oleh pedagang cilok setelah pengisian BBM jenis pertalite di shelter 04 SPBU tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kemudian, setelah selesai isi BBM dan pada saat itu pengendara motor tersebut menyalakan sepeda motor diduga terjadi konsleting dan langsung memercikan api yang langsung membakar sepeda motor tersebut.

“Dan saat itu juga petugas dari SPBU langsung memadamkan menggunakan 1 unit APAR, setelah itu selang satu menit api yang membakar sepeda motor tersebut bisa di padamkan dan langsung di bawa pergi oleh pemilik sepeda motor tersebut yang tidak di ketahui identitas nya,” ungkapnya.

Hasil pemeriksaan pihak kepolisian polsek leuwiliang dimana kerugian materi, 1 unit sepeda motor jenis Megapro seharga kurang lebih Rp juta rupiah tidak ada korban jiwa.

Hasil pemeriksaan para saksi di lokasi TKP sudah dimintai keterangan oleh polsek leuwiliang diantaranya Opang (30) security SPBU panjaungan, desa cigudeg kabupaten bogor, dan Firli (20), Kampung Pabuaran desa kalong 1 kecamatan leuwisadeng kabupaten bogor. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60