Penemuan WN Yaman Meninggal Dunia, Polsek Cisarua: Korban Telah Dimakamkan

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR
Telah meninggalnya seorang anak laki-laki pada Kamis 13 Juni 2024 sekitar pukul 11.30 wib,warga negara (WN) Yaman di Rumah Sakit Partowidigdo Goenawan Cisarua Bogor, Jum’at (14/6/2024)

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa menjelaskan dari hasil olah TKP dimana diketahui Mayat berjenis kelamin laki-laki, bernama Hamad Mohammed Mibarak Al (17) WNA asal Yaman.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Hasil Olah TKP menyatakan kronologis awal Bahwa awalnya keterangan yang didapat dari paman korban Ali Mubarak, Ali Merdhah dan Al Meri menerangkan bahwa mereka sebelumnya berada di lokasi tersebut untuk meninjau proyek bangunan milik keluarganya, selanjutnya pada Kamis, 13 Juni 2024 jam 09.00 WIB, Ali Mubarak membangunkan korban untuk segera mandi dan setelah dibangunkan korban pun masuk ke kamar mandi sementara Ali Mubarak menunggu diluar.

Setelah 30 menit ditunggu, korban masih juga belum keluar sehingga Ali Mubarak pun masuk kembali ke dalam rumah untuk menyuruh korban bergegas namun ketika dipanggil bahkan digedor sama sekali tidak ada respon sehingga Ali Mubarak pun memanggil pekerja lainnya untuk membantu mendobrak pintu, dan setelah didobrak terlihat bahwa korban dalam keadaan terjatuh di kamar mandi.

Melihat hal tersebut selanjutnya korban dibawa dan tiba di RSPG Cisarua sekitar jam 11.30 WIB untuk mendapat pengobatan namun setelah mendapat perawatan korban dinyatakan meninggal pada jam 12.40 WIB, hasil pemeriksaan saksi yaitu Ali Mubarak dan Ali Merdhah dan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi jenazah akan di makamkan secara layak, sampai dengan berita ini diturunkan belum ada kabar lanjutan. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60