Truk Kontainer Terguling, Pengemudi Kijang Kapsul Tewas

banner 468x60

RadarJakarta.id | MEDAN – Satu unit truk kontainer yang di kendarai oleh,Zuhry (43) terguling dan menimpa mobil kijang kapsul yang di kendarai,Suhartono (50).
Trukberjalan dari KIM I menuju ke KIM II, di duga rem blong sehingga menabrak pembatas jalan.

Suhartono (50),adalah karyawan BUMN itu tewas usai mobil yang di kendarainya ditimpa truk kontainer, yang menabrak pembatas jalan di Jalan Pulau Nias Selatan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Senin (10/6/2024).

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Hidayat Hasibuan mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Mulanya truk kontainer yang dikendarai Zusry (43) berjalan dari KIM I menuju KIM II.

Sedangkan Suhartono yang mengendarai mobil pribadi jenis kijang kapsul berjalan dari Wisma KIM menuju Gerbang Tol Mabar I. “Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara truk kontainer diduga mengalami rem blong sehingga menabrak pembatas jalan di Bundaran KIM II,” kata Hidayat kepada wartawan saat dihubungi melalui saluran telepon.

“Selanjutnya, kontainer truk itu jatuh ke sebelah kanan dan menimpa mobil yang dikemudikan Suhartono, Saat itu.

Suhartono yang merupakan karyawan BUMN mau pulang ke kediamannya,” tambahnya. Akibat dari kejadian itu, Suhartono mengalami luka memar di wajah, mulut dan hidung mengeluarkan darah, serta patah tulang di bagian tangan kiri.

Suhartono meninggal dunia di lokasi kejadian. Setelah itu, petugas kepolisian yang mendapatkan kabar tersebut langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi. “Suhartono meninggal di lokasi dan kami evakuasi ke RSUD Pirngadi. Setelah itu, dua kendaraan yang mengalami kecelakaan kami pindahkan juga dari tengah jalan agar tidak mengganggu jalannya arus lalu lintas,” ucap Hidayat.

menyampaikan, ke depan pihaknya akan melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Untuk saat ini, Zusry telah dibawa ke Polsek Medan Labuhan untuk menjalani proses pemeriksaan. “Terkait apakah ada penetapan tersangka nanti akan disampaikan,” ucapnya.
| Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60