Ngeri! Usai Bebas Murni, Rizieq Shihab Ajak Perang kepada Pihak Terlibat Kasus Km 50

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab menyatakan perang terhadap semua pihak yang terlibat dalam kasus Km 50 usai dinyatakan bebas murni, di Bapak kelas 1 Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024).

Rizieq sampai bersumpah akan mengejar dalang dari pembantaian anggota FPI di kasus KM 50 tersebut. Ia merasa tak puas dengan putusan hukum terkait peristiwa yang terjadi Desember 2020 di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek itu.

“Jadi sekali lagi, saya bersumpah demi Allah saya menyatakan perang, saya menyatakan perang kepada semua pihak yang terlibat dalam pembantaian KM 50,” kata Rizieq usai mengurus berkas pembebasan murninya di Bapas Jakpus, Senin (10/6).

Diketahui, peristiwa KM 50 menewaskan 6 anggota FPI.

Rizieq bersyukur telah bebas murni pada hari ini. Sehingga, ia memastikan tak lagi ikatan-ikatan hukum yang berkaitan dengan Bapas.

“Saya tantang mereka para pembantai KM 50, kapan lagi mau bantai saya, saya tunggu itu saja. Kalau mereka jantan, mereka berani, mereka betul-betul orang-orang yang punya keberanian sebagaimana mestinya, saya tunggu,” tegas Rizieq.

“Jadi sekali lagi saya bersumpah, sekali lagi menyatakan perang kepada semua pihak yang terlibat dalam pembantaian KM50. Saya tunggu kapan mereka mau bantai, kapan mereka mau serang, tapi ingat kalau mereka mau perang yang gentleman.”ucap Rizieq.

“Sumpah Demi Allah saya akan kejar, siapapun pihak manapun yang terlibat di pembantaian KM 50, saya enggak peduli siapa orangnya, saya akan kejar mereka dari dunia hingga akhirat, artinya di dunia ini saya akan kejar mereka dari proses hukum baik nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Pihaknya sudah mengirimkan berkas dari beberapa waktu yang lalu, baik itu ke beberapa negara yang peduli pada soal pelanggaran HAM.***

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60