Wujudkan Rasa Aman, Polsek Megamendung Lakukan Pengamanan Gereja Youkubus Rosuul 

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Guna mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Megamendung anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan pengamanan gereja.

Seperti yang dilakukannya personil Bhabinkamtibmas Desa Cipayung Girang Aiptu M. Kholik yang melaksanakan Pengamanan Gereja di Kp. Cinangka RT 01/02 Desa Cipayung Girang pada pukul 08.00 sampai pukul 17.00 wib, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor. Minggu, (09/06/2024)

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K. melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Megamendung ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan dialog dengan petugas di lingkungan Gereja sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, dalam menjaga kamtibmas di wilayah.

“Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas Gereja agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” Ujar Aiptu M. Kholik Bhabinkamtibmas Polsek Megamendung

Kegiatan Pengamanan Gereja ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Tutupnya | Machrudin*

 

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60