Antisipasi Gangguan Kamtib, Lapas Kelas I Tangerang Sidak Blok Hunian

banner 468x60

Radarjakarta.id | TANGERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang Melaksanakan Penggeledahan Kamar atau Insepksi Mendadak (Sidak) Sebagai bentuk Antisipasi Gangguan Kamtib. Minggu, (09/06/2024).

Pelaksana harian (Plh) Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas I Tangerang, Elieser Indra Kharisma mengatakan jika hasil dari penggeledahan kamar atau Sidak ini kami menemukan beberapa barang terlarang yang selanjutnya diamankan untuk dimusnahkan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kegiatan sidak/inspeksi ini memang sudah menjadi kewajiban tugas kami sebagai petugas pemasyarakatan di bidang pengamanan sehingga tentunya rutin dilaksanakan baik terjadwal ataupun secara mendadak bahkan pada hari libur seperti hari minggu seperti ini,” Ucap Elieser Indra Kharisma.

Senada dengan Plh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas I Tangerang, Kepala Lapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing menyatakan bahwa, kegiatan sidak atau inspeksi mendadak seperti yang di lakukan pada hari ini adalah bentuk deteksi dini Lapas Kelas I Tangerang khususnya Jajaran Pengamana Lapas Kelas I Tangerang.

“Kegiatan sidak ini juga sebagai bentuk deteksi dini kondisi pengamanan Lapas Kelas I Tangerang sehingga Lapas Kelas I Tangerang menjadi aman dan tertib,” tutup Fikri Jaya Soebing. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60