BRI Bondowoso Gelar Event Ditengah Car Free Day

banner 468x60

Radarjakarta.id | BONDOWOSO

BRI Branch Office Bondowoso memanfaatkan ajang car free day (CFD) untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Bondowoso dalam penggunaan aplikasi keuangan digital, BRImo.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kita rutin berpartisipasi di CFD. Kita ada di beberapa lokasi empat sudut Alun Alun Raden Bagus Asra Kironggo Bondowoso, Tujuannya tentu untuk mem-BRImo-kan masyarakat Bondowoso,” ujar Pemimpin Cabang Branch Office BRI Bondowoso Muhammad Rosyid Hudaya. Minggu (09/06/2024).

Untuk menarik minat masyarakat Bondowoso juga digelar bagi – bagi gratis gift dari BRI bagi siapa saja peserta CFD yang kedapatan menggunakan dan melakukan transaksi dengan BRImo.

Ajang ini merupakan sarana untuk sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Bondowoso bahwa BRI memiliki aplikasi BRImo yang di dalamnya terdapat berbagai menu yang lengkap.

Juga pengenalan BRImo pada masyarakat dan pada akhirnya dapat menjadi alat transaksi utama dalam keseharian.

Salah satu masyarakat peserta CFD Sofie , mengaku sudah lama menjadi nasabah BRI dan sudah mengunduh aplikasi BRImo di ponselnya. Anggota DRPD Bondowoso ini mengaku sangat terbantu dengan adanya aplikasi BRImo, terutama saat harus mentransfer dana. “Jadi, dengan adanya aplikasi BRImo saya bisa kapan saja dan dimana saja mentransfer uang,” katanya.

Menurut dia, aplikasi BRImo fiturnya lengkap dan mudah dipahami sehingga nyaman digunakan. Dia berharap, ke depan BRI, semakin maju, dan semakin banyak lagi program promo yang menarik, dan fitur yang ada di aplikasi BRImo semakin beragam.| Bagus Wirawiri*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60