Bersihkan Lahan Kebun dan Jalan, Oleh Koramil Kramatjati

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA  –  Danramil Kramatjati Mayor Kav Luky Dibyanto memimpin kegiatan karya bakti pembersihan lahan kebun, parit dan sisi jalan bersama warga, PPSU bertempat di RT 02/10 Kelurahan Kramatjati Kecamatan Kramatjati, Sabtu (8/06/24).

Pada kesempatan karya bakti tersebut Danramil mengatakan, pembersihan sampah, rumput dilahan kebun, parit dan sisi jalan ini, dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan juga mengangkat sampah yang menumpuk di parit, sehingga menjadi bersih.

“Koramil Kramatjati melalui anggota Babinsa melaksanakan kegiatan pembersihan wilayah binaan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan produktif,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa banyaknya warga yang datang untuk melakukan kerja bakti, terlihat warga mulai antusias untuk melakukan kerja bakti bersama Babinsa dan PPSU guna membersihkan sampah yang menumpuk dilokasi tersebut.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan karya bakti tersebut harapannya terhadap warga adalah tetap menjaga lingkungan menjadi Bersih dan Sehat,”  pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60