Polres Bogor Gelar “Jum’at Curhat” Dengarkan Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Dalam Mencari Solusi

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Polres Bogor menyelenggarakan kegiatan rutin yaitu “Jum’at Curhat” di Ruang Mediasi mereka. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Log Polres Bogor, Kompol Ari Trisnawati Setyoningsih S.Pd., M.M. Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh masyarakat dan perwakilan warga Kabupaten Bogor. Jum’at (07/06/2024)

Salah satu poin penting dari kegiatan ini adalah kesempatan bagi warga untuk menyampaikan keluhan dan masalah yang dihadapi di sekitar mereka.

Sambutan dari Kabag Log Polres Bogor menyatakan “Terima kasih atas partisipasi warga dalam kegiatan tersebut, yang mana salah satu tujuannya adalah untuk mendengarkan permasalahan masyarakat secara langsung kemudian mencari solusi dari permasalahan yang terjadi di masyarakat.” Pungkasnya

Beberapa permasalahan yang diungkapkan dalam kegiatan ini antara lain adalah mengenai Bank Keliling/Bank Emok di Wilayah Kecamatan Babakan Madang, angkot yang parkir sembarangan di daerah Pasar Babakan Madang yang menyebabkan kemacetan, dan permintaan untuk penertiban dari pihak kepolisian.

Dalam tanggapannya, pihak kepolisian menyampaikan solusi atas masalah yang diungkapkan, seperti melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait permasalahan yang dihadapi.

Kegiatan “Jum’at Curhat” Polres Bogor berhasil diselesaikan pada pukul 10.15 WIB dengan harapan adanya pemecahan masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat, sampai berita ini diturunkan situasi aman kondusif. |  Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60