Pantau Pelayanan Publik, Rutan Bangil Sambut Hangat Kunjungan Dari Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur

banner 468x60

Radarjakarta.id | PASURUAN – Rutan Kelas IIB Bangil dengan hangat menyambut kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono, yang datang untuk memantau langsung pelayanan publik di Rutan Bangil. Jum’at (07/06/2024)

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua layanan yang diberikan kepada warga binaan dan masyarakat berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Heni Yuwono disambut oleh Kepala Rutan Bangil beserta jajaran staf yang kemudian mengajaknya berkeliling untuk melihat langsung berbagai fasilitas dan layanan yang tersedia.

Beliau meninjau ruang pelayanan kunjungan, ruang kesehatan, ruang pembinaan, dan berbagai fasilitas lainnya yang ada di rutan.

Heni Yuwono juga menyempatkan diri untuk berbicara dengan beberapa warga binaan dan petugas untuk mendapatkan masukan langsung terkait pelayanan yang mereka terima dan berikan.

Dalam arahannya, Heni Yuwono menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh Rutan Bangil dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Kunjungan ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memastikan bahwa pelayanan publik di setiap satuan kerja Kemenkumham berjalan dengan optimal. Saya sangat menghargai kerja keras dan dedikasi seluruh staf Rutan Bangil dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Terus jaga kualitas ini dan selalu berinovasi untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat dan warga binaan,” ujarnya.

Heni Yuwono juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan transparansi dalam setiap aspek pelayanan untuk membangun kepercayaan publik. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60