Dirut Pelni Beri Penghargaan ‘kontribusi Luar Biasa’ Untuk KSOP-Pelindo Belawan

banner 468x60

Radarjakarta.id | MEDAN
Dirut Pelni beri penghargaan kontribusi luar biasa untuk KSOP-Pelindo Belawan
Pemangku kepentingan seperti KSOP Utama Belawan dan Pelindo Regional I Belawan disebut Tri Handayani menjadi alasan utama di balik kelancaran pelayanan PT Pelni kepada masyarakat.

“Itu menunjukkan dukungan nyata atas kelancaran operasional kantor cabang maupun pelayanan kapal-kapal kami,” Kamis(06/06/2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Terkait kinerja KSOP Utama Belawan dan PT Pelindo Regional I Belawan, Komisaris Independen PT Pelni (Persero) Kristia Budyarto sempat melontarkan pujian saat berkunjung ke Pelabuhan Belawan.

Ketika itu, Kristia menegaskan bahwa Pelabuhan Belawan menjadi salah satu pelabuhan terbaik di Indonesia dari sisi operasional dan pelayanan kepada masyarakat.

Dia menyebut, semua pemangku kepentingan di Pelabuhan Belawan terutama KSOP Utama Belawan, Pelindo Regional I Belawan dan PT Pelni cabang Medan mampu bersinergi dengan baik.

“Ketika berada di Pelabuhan Belawan, saya membayangkan ada di bandara. Rapi sekali di sini. Penumpang naik dan turun dari garbarata. Semua pihak di sini bersinergi, bekerja sama,” tutur Kristia.| M.ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60