Perkuat Fungsi Kehumasan, Karutan Bangil Ikuti kegiatan Pembukaan Kumham PR Bootcamp East Java Region 2024

banner 468x60

Radarjakarta.id | JATIM – Karutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti kegiatan pembukaan KUMHAM PR BOOTCAMP East Java Region 2024 yang dilaksanakan di Hotel Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Selasa,  (04/06/2024)

Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Bapak Saifur Rochim. Beliau menekankan pentingnya acara ini dalam meningkatkan kompetensi dan sinergi di lingkungan kehumasan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Bapak Heni Yuwono.

Dalam sambutannya, Heni Yuwono menyampaikan bahwa tujuan utama dari bootcamp ini adalah untuk menciptakan ekosistem komunikasi publik yang efektif dan efisien.

Beliau berharap melalui acara ini, seluruh peserta dapat merumuskan strategi komunikasi yang konkrit, berinovasi dalam pemanfaatan kanal komunikasi, serta meningkatkan kompetensi SDM kehumasan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Selanjutnya, Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerjasama Kementerian Hukum dan HAM RI, Bapak Hantor Situmorang, memberikan sambutan yang menekankan pentingnya adaptasi dan inovasi dalam strategi komunikasi.

Hantor Situmorang menggarisbawahi bahwa kehumasan yang baik harus mampu mengikuti perkembangan teknologi dan tren komunikasi yang terus berubah.

Melalui bootcamp ini, diharapkan seluruh peserta dapat memperoleh wawasan dan keterampilan baru yang dapat diterapkan dalam tugas sehari-hari, sehingga komunikasi publik di lingkungan Kemenkumham Jawa Timur dapat berjalan lebih efektif dan efisien. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60