Pasca Nonton Bareng Pertandingan Persib Vs Madura United, Polsek Megamendung Bersama Instansi Lakukan Pengamanan 

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR –  Sekira mulai pukul 20.34 wib Jum’at malam, Polsek Megamendung melaksanakan kegiatan pencegahan dan antisipasi jalur pasca nonton bareng (Nobar) pertandingan antara Persib dan Madura United. Kegiatan ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Megamendung dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Jum’at, (31/05/2024)

Kapolsek Megamendung AKP Dedi Hermawan,SH menjelaskan terkait Kegiatan diawali dengan apel persiapan pengamanan yang berlangsung pada pukul 20.34 WIB di halaman Kantor Desa Cipayung Datar Megamendung. Apel dipimpin oleh Kapolsek Megamendung, AKP Dedi Hermawan S.H, dan dihadiri oleh Kepala Desa Cipayung Datar H. Cacuh Budiawan S.E, pejabat utama Polsek Megamendung, serta gabungan personel Muspika Kecamatan Megamendung dengan jumlah total 50 personel.

Dalam arahannya, Kapolsek Megamendung menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir dan mengimbau agar pelaksanaan pengamanan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya mengantisipasi bentrokan antara suporter dengan pihak tak dikenal serta mencegah tindak kejahatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Pembagian dan penempatan personel pengamanan dilakukan pada pukul 20.45 WIB di beberapa titik strategis, depan Cimory Cipayung (Perbatasan Cisarua-Megamendung), Gang Habib Umar Cipayung, Pertigaan Pasir Angin dan Pertigaan Pasir Muncang dan Lokasi penempatan personil cibogo dekat Pom Bensin.

Rombongan suporter yang terdiri dari berbagai kendaraan melintasi wilayah hukum Polsek Megamendung dalam beberapa gelombang. Rombongan pertama dengan 300 kendaraan roda empat melintas pada pukul 21.44 WIB dan sampai di perbatasan Megamendung-Ciawi pada pukul 22.35 WIB. Rombongan kedua dengan 500 kendaraan roda empat melintas pada pukul 22.08 WIB dan sampai di perbatasan pada pukul 22.40 WIB. Sedangkan rombongan ketiga dengan 400 kendaraan roda empat melintas pada pukul 22.49 WIB dan sampai di perbatasan pada pukul 23.25 WIB.

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polsek Megamendung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pasca kegiatan nobar pertandingan sepak bola. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60