Segera Digelar, Open Tournament Menembak Dalam Rangka Grand Opening QSC Shooting Range di Q Square Bogor

banner 468x60

Radarjakarta.id | KAB BOGOR – Turnamen Menembak (Senapan Angin) dalam rangka Grand Opening Q-Jang Shooting Range akan digelar pada tanggal 15 – 16 Juni mendatang di Q Square, Jalan Raya Jakarta-Bogor Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Para penembak dari wilayah Jabodetabek dan sekitarnya diyakini akan ikut andil dalam ajang yang digelar di Q Square, Mall yang mengusung Lifestyle and Sport tersebut.

“Event ini kami gelar dalam rangka menyalurkan hobi masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor dan sekitarnya dalam bidang olahraga menembak, selain itu target ke depannya, cabang olahraga menembak ini akan semakin dikenal dan diminati masyarakat seiring kami terus melakukan sosialisasi,” ujar Shodiqin, Ketua Umum Q-Jang Shooting Club (QSC ) yang menjadi penyelenggara kegiatan turnamen tersebut.

Menurut Shodiqin, event tersebut dikemas dalam rangka Grand Opening Q-Jang Shooting Range sekaligus sebagai wadah silaturahmi bagi penghobi dan para atlet menembak.

“Diharapkan juga dengan diselenggarakannya event olahraga tersebut, Pemkab Bogor melalui KONI dan Perbakin akan mendapat gambaran atlet yang berpotensi di cabang olahraga menembak,” tuturnya.

Dirinya juga mengakui olahraga menembak senapan angin masih terbilang jarang digelar, terutama saat pandemi beberapa tahun lalu, sehingga dengan adanya turnamen ini diharapkan akan semakin banyak event turnamen yang akan digelar nantinya.

Dengan digelarnya lomba menembak senapan angin ini, dirinya percaya animo masyarakat akan cukup luar biasa. Kegiatan Open Tournament ini juga tentunya mendapat dukungan dari Perbakin Kabupaten Bogor.

“Perbakin Kabupaten Bogor sangat mendukung kegiatan ini dan kemarin Pak Taufik Hutagalung sebagai Ketum Perbakin Kabupaten Bogor telah cukup banyak memberikan arahan terkait kegiatan open tournament ini,” imbuhnya.

“Kami harus berani ekspansi untuk menyosialisasikan olahraga menembak dan kami meyakini animo masyarakat cukup luar biasa,” tegasnya saat memberikan keterangan kepada wartawan, Minggu (26/05/2024).

Panitia membagi kategori lomba menembak menjadi tiga kategori, yaitu Multirange 41 Meter Open, Benchrest 25 Meter Open dan Metal Silhouete 33 Meter Open.

“Kami persilahkan siapapun, dari anak – anak hingga dewasa dan dari manapun untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Open Tournament ini, ajak keluarga, teman dan sahabat untuk mengikuti lomba dan melihat lebih dekat agar lebih mengenal olahraga menembak ini,” ajak Pria yang juga sebagai pengurus Perbakin Kabupaten Bogor ini.

Untuk informasi lebih lanjut terkait registrasi dan pendaftaran, dapat langsung menghubungi nomor 085211284749 atau 081282022755. (Yus)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60