Tindak Tegas! Oknum Polisi dan 4 Wanita Merokok serta diduga Pesta Miras di Mapolres Sikka

banner 468x60

Radarjakarta.id | NTT – Heboh video yang beredar hingga viral di media sosial facebook yang memperlihatkan empat orang wanita dan salah satu anggota Polres Sikka di ruang SPKT sedang duduk sambil merokok dan memperlihatkan sebotol minuman keras. Peristiwa ini diduga terjadi pada Selasa (21/5/2024).

Dalam video berdurasi 19 detik itu, tampak seorang pria yang diduga polisi duduk sembari mengisap sebatang rokok bersama seorang wanita berkaus hitam. Lalu ada dua perempuan lain duduk di kursi dan tempat tidur.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pria tersebut mengenakan baju kaus dan celana panjang. Deskripsi video menyebut bahwa peristiwa itu terjadi di Mapolres Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Polres Sikka kita buat seperti kita punya kos,” demikian tertulis di keterangan video.

Video tersebut menuai banyak komentar warganet. Salah seorang warganet @ Feky Sele menyebut ‘Kok bisa di Polres begitu’.

@Putra Ese menyebut ‘Bahaya ini konten bisa menjatuhkan marwah kepolisian’.

Menanggapi video viral tersebut, Kasi Humas Polres Sikka, AKP Susanto mengatakan bahwa saat ini Propam Polres Sikka sedang melakukan pendalaman. “Untuk video ini dari Propam masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan apakah benar atau tidak minum di salah satu ruangan polres,” kata dia.

Susanto membenarkan bahwa pria di dalam video tersebut merupakan anggota Polres Sikka. “Iya (dia anggota),” ujar Susanto singkat.

“Sementara empat wanita dalam video tersebut telah dipanggil untuk dimintai klarifikasi,”pungkasnya.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60