Proficiat! Redaksi Tabloid Tipikor Lantik Kabiro Tangsel

banner 468x60

Radarjakarta.id | TANGSEL – Untuk meningkatkan informasi yang lebih akurat kepada masyarakat, khususnya di wilayah kota Tangerang Selatan, Pimpinan Redaksi Media Tabloud Tipikor Ariyo Galih S.H. CPM resmi melantik Ari Sapta Geni sebagai kepala Biro media Tabloid Tipikor Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024).

Pelantikan dihadiri wakil pimpinan Tabloid Tipikor Yanto Agus, Dewan penasehat, Rekan- rekan Jurnalis, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Usai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan pemotongan tumpeng serta sambutan Pimpinan Redaksi.

Dalam sambutanya Pimpred mengingatkan bahwa keberadaan Media Tabloid Tipikor harus bisa menjadi bagian dan menitik beratkan kepada masyarakat memberikan sajian berita informasi yang luas dan akurat yang dapat di konsumsi dengan baik.tutupnya.

Di lanjutkan, sambutan Kepala Biro Tangerang Selatan Ari Sapta Geni mengatakan bahwa “kami sebagai Jurnalis akan bekerja semaksimal mungkin sebagai contoh sosial baik terhadap aktifitas, kegiatan ataupun program – program yang dilaksanakan pihak Pemerintah & Instansi lainnya khususnya diwilayah Tangerang Selatan juga akan memberikan informasi lainnya baik sosial, budaya dan informasi lainnya,” ungkap Ari.

Wakil Pimpinan umum Agus Yanto yang akrab di sapa bang Epul beb menambahkan bahwa¬† “Mengingatkan kita semua harus solid, mewujudkan suasana damai, tidak terkesan di mata masyarakat, kita sebagai jurnalis mencari kesalahan tetapi dengan adanya kesalahan di mana kita juga harus memberikan solusi untuk memperbaiki kesalahan tersebut, memberi masukan terhadap tokoh tokoh masyarakat untuk mengedepankan Restoratif justice. hal penting¬† ini harus di perhatikan dalam peberitaan harus berimbang sesuai fakta dan mencari informasi dari narasumber yang tepat,”ucapnya.

Di tempat yang sama Tokoh masyarakat Tangerang Selatan Mursadi yang di temani Bahrudin memberikan apresiasi,”berharap dengan hadirnya Media Tabloid Tipikor Biro Tangerang Selatan dapat menjadikan jembatan informasi dan komunikasi yang baik di wilayah Tangerang Selatan khususnya di Kelurahan Kademangan,”harapannya.

Akhir acara di tutup dengan doa bersama. | Galih 6444*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60