Seorang Laki-laki Yang Mencurigakan di Amankan Warga, Polsek Dramaga Bergerak Cepat

banner 468x60

Radarjakarta.id |BOGOR – Seorang laki-laki yang berperilaku mencurigakan diamankan oleh warga di Kp. Cangkrang Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor. Peristiwa ini terjadi pada Minggu malam, (19/05/2024). sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Dramaga AKP Hartanto, SH menjelaskan bahwa diketahui adanya Laki-laki yang diamankan tersebut mengaku bernama Yudi Chandra Maulana, berusia 22 tahun, asal Kp. Pasir Asem Cipete, Kabupaten Cianjur.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Menurut laporan, Yudi terlihat oleh warga setempat, Yusuf Sodikin, sedang berjalan bolak-balik sambil memperhatikan sepeda motor yang diparkir. Dikarenakan daerah tersebut sering terjadi pencurian sepeda motor, warga menjadi waspada.” Ujarnya

Dari keterangan saksi di lokasi TKP Sdr. Yusuf kemudian menghubungi Ketua RT 04, Nanang S., dan beberapa warga lainnya untuk membantu mengamankan Yudi. Setelah itu, mereka menghubungi pihak kepolisian.

Personel dari Polsek Dramaga yang terdiri dari Aiptu Endang. SMJ, Aiptu Andi R., dan Aipda Heri Kismanto segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa Yudi ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Barang-barang yang ditemukan bersama Yudi antara lain satu buah obeng, korek gas warna merah, dan sebuah kunci gembok.

Polsek Dramaga yang melalukan Pemeriksaan menyampaikan bahwa saat ini Yudi sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Dramaga.

Sampai saat berita ini diturunkan hasil pemeriksaan pihak kepolisian Polsek Dramaga diduga Pria yang mencurigakan tersebut diduga ODGJ melihat keterangan jawaban yang berubah rubah dan tidak jelas saat di laksanakan Riksa.

Kasus ini juga sudah dilaporkan kepada Kapolres Bogor untuk penanganan lebih lanjut. |  Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60