Vista Putri dan Febby Carol Resmi Rilis Single “Aku Mau Nikah” Lewat Duo Bule

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA  – Bulan Mei 2024 menjadi bulan yang sangat istimewa bagi artis Vista Putri dan Febby Carol karena mereka merilis tembang duetnya berjudul “Aku Mau Nikah”. Bertempat di Warung Wow, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2024) malam.

Lewat Duet yang diberi nama Duo Bule, Vista dan Febby berharap mereka bisa sukses seperti Duo Ratu di zamannya. Vista pun tak menampik jika Duo Bule ini memang terinsipirasi dari duo yang dgawangi Maia Estianty dan Mulan tersebut.

Bahkan Maia sendiri kata Febby dan Vista telah merestui Duo Bule yang gaya dan penampilannya seperti duo RATU.

“Banyak yang ngomonginnya kayak niru Ratu, gak apa-apa karena memang terinspirasi dari duo ratu mudah-mudahan bisa sukses kayak duo ratu,” ujar Vista Putri kepada awak media.

Bahkan, Vista dan Febby mengaku jika Maia Estianty sudah memberi restu dan banyak memberi masukan untuk mereka berdua.

“Kita ada masukan dari bunda Maia Estianty, meniru ratu memang pada zamannya duo ratu yg keren, bunda kasih masukan untuk penampilan dan banyak masukan, ujar keduanya.

Untuk lagu sendiri, diberi judul Aku Mau Nikah ciptaan Bimo Maxim yang terkenal sebaga promotor music di industri music Indonesia. Vista dan Febby percaya diri dengan Duo Bule lantaran tak hanya mendapat dukungan dari Maia Estianty dan diproduseri oleh Bimo Maxim, tapi juga ada nama Dody Kangen band dibelakang layar dan mendukung mereka.

“Dalam proses yang cukup panjang selama 7 bulan, lagu aku mau nikah sempat bongkar musik karena bimo menganggap kalau musik nya kurang fun. Lagu yang di aransemen iyan barus ini, sekarang dianggap bimo maxim sudah sangat sopan di dengar telinga untuk di nikmati,” ujar Bimo Maxim.

Bimo maxim selain menjadi producer untuk duo bule, juga menjadi somg writer dan director untuk project single aku mau nikah ini. Bimo maxim yakin single duo bule bisa di terima pendengar musik indonesia

“Mereka berharap single mereka ini bisa diterima di industri musik Indonesia. Dan “Mau Nikah” sudah bisa didengar dan diputar di sleuruh platform musik Indonesia,” harap Bimo Maxim.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60