Lewat Family Fun Bike, Santika Indonesia Hotels & Resorts Ajak Member MyValue Jelajah Kota Semarang

banner 468x60

Radarjakarta.id | SEMARANG – Setelah sukses digelar di Tangerang Selatan dan Surabaya, Family Fun Bike untuk member MyValue yang merupakan loyalty member milik Santika Indonesia Hotels & Resorts kini hadir menyapa Kota Semarang, Jawa Tengah. Minggu, (19/05/2024).

Corp. Marcom Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero menjelaskan bahwa Family Fun Bike menjadi salah satu rangkaian acara hari jadi Santika Indonesia Hotels & Resorts ke-43 tahun.

“Tahun ini, kami mengangkat tema Embracing Tomorrow dengan harapan menjadi sebuah antusiasme dalam merangkul peluang-peluang di masa depan,” ujar Prita dalam siaran pers yang diterima Radarjakarta.id, Senin (20/5/2024).

Tema tersebut juga menjadi sebuah gerakan evolusi dalam penerimaan serta kesiapan menghadapi tantangan-tantangan pada masa akan mendatang. Dengan demikian, diharapkan acara ini menjadi sebuah gerakan menuju pola hidup yang sehat dengan cara yang menyenangkan demi masa depan yang lebih baik.

Dalam menyukseskan acara ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts bekerjasama dengan komunitas sepeda BOGI B-024 sebagai koordinator dan didukung oleh Rodalink, RSU Hermina Pandanaran, Gramedia, dan Pocari Sweat.

Para peserta dapat menggunakan beberapa fasilitas yang disediakan oleh para sponsor, seperti konsultasi dan cek kesehatan oleh dokter, mekanik sepeda, dan promo-promo menarik lainnya selama acara berlangsung.

Rute yang akan dilewati Family Fun Bike berjarak 25 km melewati tempat-tempat ikonik Kota Semarang, di antaranya Hotel Santika Premiere Semarang—Pandanaran–Tugu Muda–Siliwangi–Kalibanteng–Pamularsih–Kaligarang–Karyadi–S. Parman–Letter S (Pitstop)–Gajahmungkur–Taman Diponegoro–Kawi–Sriwijaya–Mataram–Kotalama–Pemuda–Thamrin–Pandanaran–Hotel Santika Premiere Semarang.

Acara akan diakhiri dengan penampilan musik dan sesi foto bersama. Tidak hanya sampai di situ saja, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga akan membagikan berbagai doorprize menarik mulai dari smart TV 65 inch, sepeda lipat, smartphone, voucher menginap, hingga merchandise exclusive.

Sebagai informasi, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 116 unit hotel dengan 7 brand utama yaitu The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.|Ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60