Dor.. Dor.. Dor! Pelaku Curanmor di Bekasi Panik, Aksinya Digagalkan Warga

banner 468x60

Radarjakarta.id | BEKASI – Aksi Mencekam antara 2  Pelaku Pencurian Bermotor (Curanmor) vs Warga, Setelah aksinya dipergoki warga dan saling serang antara warga dengan pelaku curanmor di Kampung Rawa Bacang, Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2024).

Dalam rekaman video yang viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh Instagram @info_pondokgede, tampak seorang pria berdiri di perempatan jalan kampung tersebut sambil menodongkan pistol ke sekelilingnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sementara, ramai warga yang mengepung pelaku. Warga berdiri sambil menjaga jarak, menghindari sasaran pistol yang dipegang pelaku. Bahkan, sejumlah warga yang merasa geram berusaha menghalau pria berjaket hitam dan bermasker putih itu dengan melemparinya menggunakan batu dan bambu berukuran panjang.

Merasa terancam, Pelaku melepaskan tembakan senjata api sebanyak tiga kali usai gagal mencuri sebuah motor, terlihat pelaku seorang diri karena 1 rekannya telah berhasil melarikan diri, ia panik ketika dikerumuni oleh warga.

Sementara itu warga yang berada di lokasi juga nampak tidak berani mendekat lantaran pelaku menodongkan senjata api jenis pistol. Warga terlihat hanya melempari pelaku dengan batu dan sejumlah barang lainnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani saat di konfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/5) hari ini sekira pukul 10.40 WIB.

Ia menyebut, pelaku yang melepaskan tembakan saat ini juga telah berhasil ditangkap oleh Polsek Pondok Gede. Sementara satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Senjata yang digunakan pelaku berinisial S ini termasuk pistol jenis rakitan. Saat ini, pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Polsek Pondok Gede.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60