Lagi! Viral Video Serupa Ibu Bersetubuh Dengan Anaknya di Bekasi

banner 468x60

ilustrasi

Radarjakarta.id | BEKASI – Belum sepekan kasus video viral ibu dan anak kecil baju biru, kini muncul lagi video viral ibu baju oranye setubuhi anaknya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kini, Linknya beredar di Twitter dan TikTok, video wanita berbaju oranye viral melakukan hal tak senonoh dengan anak kandung.

Dalam video yang beredar, nampak seorang wanita berbaju oranye mendatangi anaknya yang diperkirakan masih berusia 8 hingga 10 tahun. Anak tersebut berjenis kelamin laki-laki dan sedang berbaring santai di atas kasur.

Sang ibu juga sempat melakukan percakapan terhadap anaknya.”Chris Mama lagi mau,” kata ibu berbaju oranye tersebut. Kemudian, ia mulai menelanjangi anaknya, dan mulai melakukan tindakan asusila terhadapnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi juga telah membenarkan terkait adanya kasus ini. Kini, kasus tersebut telah ditangani oleh jajaran Ditreskrimum.

“Betul (kasus tersebut ditangani) Jatanras Ditkrimum PMJ,”kata Ade Ary, Selain itu, dirinya juga memastikan bahwa pelaku sudah diamankan oleh pihak penyidik.

Meski demikian, hingga kini Ade Ary belum bisa merinci perihal ihwal kasus sekaligus identitas dari pelaku.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60