Serem! Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Sedot 3 Juta Penonton

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Film Vina: Sebelum 7 Hari sudah tayang di bioskop sejak 8 Mei 2024. Film bergenre horor ini mengangkat kisah nyata yang dialami sepasang kekasih di Cirebon, Jawa Barat pada tahun 2016 lalu. Sepasang kekasih, yakni Vina dan Rizky alias Eky dianiaya oleh geng motor, Keduanya ditemukan dengan keadaan tidak bernyawa di Desa Kepongpongan, Cirebon.

Lantas, bagaimana kisah nyata dari film Vina: Sebelum 7 Hari? Kesuksesan film Vina: Sebelum 7 Hari pun membuat penonton semakin penasaran dan mengingat kembali kematian Vina yang hingga kini pelakunya masih bebas berkeliaran.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kisah ini diambil dari kasus pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok geng motor yang beranggotakan 11 orang di Cirebon pada 2016 lalu. Kejadian ini bermula saat sepasang kekasih melintas di depan SMP 11 Kalitanjung Cirebon dengan sepeda motor. Korban dilempari batu, lalu sempat melarikan diri dengan motor. Namun sayangnya, saat itu geng motor berhasil mengejar Vina dan kekasihnya.

Saat tertangkap, kekasih Vina dikeroyok. Sementara Vina, dicabuli bergilir lalu dianiaya hingga meninggal dunia.

Dalam film yang telah ditayangkan di bioskop beberapa waktu lalu ini, dimunculkan juga rekaman suara asli Vina di akhir film tersebut. Disebutkan bahwa Vina sempat merasuki sahabatnya bernama Linda. Rekaman tersebut disebut-sebut menjadi salah satu bukti kuat untuk menangkap pelaku kekerasan dan pemerkosaan terhadap Vina.

Disebut-sebut bahwa baru 11 pelaku kekerasan dan pemerkosaan Vina yang berhasil ditangkap. Sementara itu, tiga pelaku lainnya masih belum berhasil ditangkap.

Film ini telah disaksikan lebih dari 3 juta penonton pada hari ketujuh sejak rilis di bioskop Rabu, 8 Mei 2024.


Hal itu disampaikan Dee Company selaku PH melalui rilis resminya di media sosial.

“Sampai hari ini jam 3 siang 3.000.000++ orang turut berdoa untuk menuntaskan keadilan Vina,” demikian keterangan dari unggahan akun Instagram @deecompany_official, dikutip Kamis (16/5/2024).

Rilis tersebut juga diunggah oleh sang sutradara Anggy Umbara, Dheeraj Kalwani selaku produser, hingga Fahad Haydra selaku aktor melalui melalui akun Instagram pribadinya masing-masing.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60