PLN Indonesia Power UBP Priok Sinergi dengan BNNK Jakarta Utara Gelar Sosialisasi Mental Health untuk Mitra dan Klien Rehabilitasi

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Priok berkolaborasi dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara menggelar kegiatan positif berupa sosialisasi mental health kepada mitra dan klien rehabilitasi yang diselenggarakan di Aula Kelurahan Tanjung Priok yang dihadiri oleh Kepala Seksi Rehabilitasi BNNK Jakarta Utara dr. Novianti Purnamasari , Lurah Tanjung Priok Teguh Subroto, Tim CSR UBP Priok dan para mitra serta klien rehabilitasi pada Kamis (16/5/2024).

Tentunya kegiatan sinergi ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam pelaksanaan program CSR yaitu dengan fokus pada permasalahan sosial dan kesehatan kelompok rentan, khususnya para mitra dan klien rehabilitasi narkoba. UBP Priok pada kesempatan ini sangat mendukung adanya kegiatan mental health yang saat ini merupakan sebuah isu yang penting dan perlu menjadi perhatian bersama.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kesehatan mental merupakan aspek yang krusial dalam kehidupan sehari-hari dan memiliki dampak yang signifikan terhadap kesejahteraan individu, keluarga, dan masyarakat secara keseluruhan. Di tengah tuntutan kehidupan modern yang semakin kompleks dan dinamis, masalah kesehatan mental menjadi isu yang perlu mendapatkan perhatian serius.

Kepala Seksi Rehabilitasi BNNK Jakarta Utara, dr. Novianti Purnamasari turut menyampaikan apresiasi ‘kami ucapkan terimakasih kepada para stakeholder khususnya UBP Priok yang selama ini telah mendukung dan membantu kegiatan rehabilitasi dalam membantu pemulihan para klien dan upaya penanggulangan permasalahan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (NAPZA) di wilayah sekitar’ ujar dr. Novianti.

IGAN Subawa Putra selaku General Manager menyampaikan terkait pentingnya kolaborasi dengan BNN Kota Jakarta Utara ‘Tentunya kami akan terus berkomitmen untuk mendukung program pencegahan narkotika yang holistik, yang mencakup aspek kesehatan mental sebagai bagian integral dari upaya mereka untuk meningkatkan pemahaman dan dukungan terhadap kesehatan mental dikalangan masyarakat’ Ujar Subawa.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60