Wujudkan Zero Halinar dengan Kolaborasi bersama BNN Kota Tangerang 

banner 468x60

Radarjakarta.id | TANGERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten bersama dengan jajaran Unit Pelaksana Teknis Wilayah Tangerang Raya melaksanakan kegiatan koordinasi kerja bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang. Rabu, (15/05/2024).

Bertempat di Aula BNN Kota Tangerang, kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing dan Pejabat Struktural. Selain itu, Jajaran Unit Pelaksana Teknis lainnya seperti Lapas Kelas IIA Tangerang, Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang dan LPKA Kelas I Tangerang juga turut hadir pada kegiatan yang dipimpin oleh Kalapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing ini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kegiatan ini sejatinya adalah sebagai bentuk silaturahmi sekaligus sinergitas jajaran Unit Pelaksana Teknis Wilayah Tangerang Raya khususnya Lapas Kelas I Tangerang untuk mendukung dan berkomitmen bersama dalam melakukan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan terkhusus di Wilayah Tangerang Raya ini,” Ucap Kalapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing.

“Hal ini juga menjadi implementasi daripada 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu salah satunya adalah bekerjasama dengan Aparatur Penegak Hukum (APH) dalam hal ini yaitu BNN Kota Tangerang. Sangat berterima kasih dan semoga kedepannya sinergi ini tetap terjali dengan baik dan lancar,” Tuturnya.

Plt Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang, Tumiran menyamapaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan koordinasi yang dihadiri oleh Satuan Kerja Wilayah Tangerang Raya.

BNN Kota Tangerang juga siap untuk memperkuat sinergitas dalam memerangi Narkotika. Menurutnya, ini adalah awal yang baik untuk mewujudkan Zero Halinar didalam Rutan/Lapas. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60