Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Polisi Sahabat Anak Gelar Penyuluhan di Sekolah TK Confucius

banner 468x60

Radarjakarta.id | KOTA TANGERANG – Guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas di kalangan anak-anak Polres Metro Tangerang Kota melalui program ‘Polisi Sahabat Anak’ menggelar kegiatan penyuluhan di Taman Anak-anak Confucius, Jalan Kisamaun No.171, RT.002/RW.005, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang. Kamis, (16/05/2024).

Sembari bermain dan belajar berlalu lintas, Suasana kegiatan program Polisi Sahabat Anak di Kota Tangerang ini disambut anak anak dengan penuh keceriaan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas di kalangan anak-anak.

“Ada sekitar 50 siswa dari tingkat TK bergabung dalam acara tersebut, dimana mereka diajak untuk mengenal berbagai jenis rambu lalu lintas dan tata cara berlalu lintas yang baik oleh anggota Satlantas Polres Metro Tangerang Kota,” kata Zain.

Dari pantauan di lokasi kegiatan, nampak anak-anak penuh dengan suasana riang, mereka belajar sambil menyanyi dan bermain bersama dengan polisi lalu lintas.

“Kegiatan ini meneguhkan betapa pentingnya kedisiplinan berlalu lintas jika dibangun dan dikenalkan sejak usia dini,” pungkasnya. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60