KPN Jaksel Gelar Silaturahmi Bersama Jajaran serta Insan Pers

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (KPN Jaksel) Saut Maruli Tua Pasaribu, SH MH menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran serta sejumlah insan Pers di ruang sidang utama PN Jaksel, Kamis (25/4/2024).

Halal bihalal dengan tema, “Taburkan Maaf Sucikan Hati Dalam Indahnya Kebersamaan dan Keragaman Silaturahmi” ini dihadiri para hakim, sekretaris dan panitera, pensiunan serta seluruh pegawai PN Jaksel.

Tujuan acara ini untuk meningkatkan sinergi dan membina hubungan baik dengan awak media sebagai partner dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang ingin mengetahui tentang proses persidangan di PN Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh Penceramah Ust Akri Patrio yang didaulat menjadi pemberi tausiyah sekaligus siraman rohani.

Ketua Panitia Pelaksana Halal Bihalal, Djuyamto,SH MH yang juga pejabat Humas PN Jakarta Selatan, sangat mengapresiasi kehadiran para awak media dalam acara kali ini.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka ucapan terima kasih kepada awak media khususnya yang telah bersama-sama mengawal penegakan hukum kasus-kasus nasional,” ujar Djuyamto.

Menurutnya, acara halal bihalal ini merupakan tradisi bangsa Indonesia, karena di negara lain tidak ada tradisi seperti ini.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan untuk Kehumasan PN Jakarta Selatan. Kita jalin komunikasi dan koordinasi tetap satu frekwensi pada jalur masing-masing memberikan yang terbaik untuk publik,” ucap Djuyamto.

Ketua PN Jakarta Selatan, Saut Maruli Tua Pasaribu,SH MH dalam sambutannya, juga memberikan apresiasi kepada awak media yang telah sama-sama memberikan informasi kepada masyarakat secara fair, sehingga PN Jakarta Selatan selalu menjadi yang terbaik dan diterima oleh masyarakat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60