Ramai Dijual! Pedagang Bingkai Mulai Jual Foto Presiden dan Wapres Prabowo-Gibran

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi tetap Prabowo-Gibran Presiden-Wapres terpilih, pesanan foto dan poster bergambar Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden meningkat dijual pedagang di Pasar Baru dan Pasar pagi Glodok, Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Foto-foto resmi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 telah membanjiri pasar setelah pengumuman penetapannya, kemarin (24/4) oleh KPU.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

media sosial dan platform perdagangan online melaporkan lonjakan penjualan foto-foto resmi Presiden terpilih. 

Para pedagang melihat ada peluang mendapat untung dari berjualan foto Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden.

Banyak dari mereka menyatakan bahwa penjualan foto-foto tersebut melonjak hingga dua kali lipat atau lebih sejak pengumuman penetapan. 

Mereka menjual bingkai foto dengan gambar presiden dan wakil presiden terpilih mulai dari harga Rp 150 ribu hingga jutaan rupiah tergantung ukuran frame dan gambar cetak foto.

Baya (29) merupakan salah seorang penjual paket foto pigura di pasar pagi Glodok Tambora, Jakarta Barat. Pria yang mengaku berani menjual paket foto ini setelah Prabowo-Gibran resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024.

“Kan Kita lihat kemarin KPU sudah mutusin Prabowo menang. Ya udah, saya sebagai pedagang juga cari peluanglah ibaratnya,” kata Baya kepada wartawan, Kamis (4/4/2024).

Meskipun lonjakan penjualan foto-foto Presiden Prabowo merupakan fenomena yang signifikan, banyak penjual juga menyadari bahwa tren ini mungkin bersifat sementara.

Mereka berharap dapat memanfaatkan momentum ini sebaik mungkin sambil tetap siap menghadapi perubahan dalam permintaan pasar di masa mendatang.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60