Main Hp Sambil Dicas M Sofyan Tewas Tersambar Petir

banner 468x60

Radarjakarta.id | DELISERDANG – Seorang warga yang mengontrak rumah di Jalan Sosial 8 Dusun III Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Deli Serdang tewas tersambar petir saat main handphone (Hp) sambil dicas di kontrakannya, Jum’at (19/4/2024) kemarin.

Korban, Muhammad Sofian (52) penduduk Jalan Sosial 8 Kelurahan Tegal S Mandala 3 Kecamatan Medan Denai ini ditemukan tewas dengan luka bakar di tubuhnya.

Informasi diperoleh, korban diketahui berada di rumah saat hujan petir malam itu. Dia sepenuhnya juga tidak dalam kondisi aman.

Pasalnya, di ruangan yang ditempati dikelilingi alat elektronik yang terhubung listrik, sehingga diduga menjadi penghantar sengatan petir.

Peristiwa ini bermula saat hujan lebat disertai petir yang terjadi di wilayah Desa Tanjung Anom Jumat sekitar sekitar pukul 16.00 WIB. Di tengah hujan deras dan petir, korban ini tewas di dalam rumah dan melihat pertama kali adalah tetangganya bernama Amir Ginting.

Saat pintu terbuka, warga sudah melihat korban dalam kondisi telungkup tidak bergerak lagi atau meninggal di tempat kejadian tersebut.

“Korban sedang main handphone sambil dicas saat kejadian tersebut,” jelas Kadus III Desa Tanjung Anom, Herdianto saat dikonfirmasi, Minggu (20/4/2024).

Posisi korban dalam kondisi telungkup dan oleh warga secara bersama juga disaksikan keluarga korban mengangkat mayat korban.

“Korban sudah dikuburkan di Desa Sukaraya Kecamatan Pancurbatu oleh keluarganya,” ucap Kadus Herdianto.  | Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60