Radar Jakarta Biro Sumut Bersama Komunitas KOMANDAN Adakan Halal Bi Halal di Pematang Siantar

banner 468x60

Radarjakarta.id | SUMUT – Dalam suasana lebaran Idulfitri 1445 H, Keluarga Besar Radarjakarta.id Biro Sumatra Utara (Sumut) bersama Komunitas Anak Medan atau ‘KOMANDAN’ Sumut  dibawah wakilkan Kabiro Sumut Surya Hidayat alias Doel  mengadakan Halal Bi Halal saat lebaran ke enam dikediaman ketua Dewan Penasehat (Wanhat) Komandan Opung Fero di jalan Akasia Raya Baru 6 Kecamatan Simalungun Pematang Siantar, Sumut, Minggu (14/4/2024).

Kegiatan tersebut diikuti Wartawan Radarjakarta.id dan pengurus ‘KOMANDAN’ dengan tujuan Merajut komunikasi yang baik dengan silaturahmi dengan mengunjungi orang yang lebih tua.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kepala Biro Sumut Radarjakarta.id Surya Hidayat, berharap momen Halal Bi Halal agar kita saling bermaaf-maafan karena telah 1 bulan telah selesai melaksanakan puasa di bulan ramadan dan di bulan syawal ini adalah waktu yang tepat, kita saling merajut kembali jalinan komunikasi agar silaturahmi tidak terputus, apa lagi kita berkumpul di kediaman orang yang kita anggap sepuh atau Dituakan.

“Semoga Opung Fero Sehat selalu, dan rekan-rekan wartawan dan pengurus komunitas ‘KOMANDAN’ bisa bersinergi dengan baik” tambah Surya Hidayat.

Dalam Kegiatan tersebut selain ramah tamah Halal Bi Halal juga beragendakan perbaikan kinerja media dan komunitas.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Wanhat KOMANDAN, Safaruddin Lubis, Aak Ayla, Dita DOANK, Aliando, Ari dan Anto Anto. | M. ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60