Viral! Prilly Latuconsina Dihujat Netizen, Masak Lebaran Pakai Gas Bersubsidi

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Viral di media sosial atau medsos Artis Prilly Latuconsina memamerkan outfit lebaran di hari kedua perayaan Idul Fitri 2024.

Prilly kedapatan masak menggunakan gas LPG 3 Kg atau gas melon bersubsidi ini sukses mencuri perhatian karena penampilan cantiknya di hari kedua Lebaran. Jika di hari pertama Prilly tampil elegan dengan outfit lebaran setelan satin dengan nuansa warna gold, kali ini dia tampil girly mengenakan gamis bernuansa floral. 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Namun, Netizen mendadak murka terhadap ulah Aktris Prilly Latunconsina yang menggunakan gas LPG 3 Kg, yang terlihat dalam video masak untuk kebutuhan lebaran Idulfitri 1445 H. Prilly dinilai tidak pantas menggunakan gas tersebut.

Prilly lantas menyampaikan klarifikasinya. Ia mengeklaim gas tersebut merupakan pinjaman dari seseorang.

“Jujur aku gak sadar awalnya sampai diingatkan oleh kalian semua. Kemarin langsung nanya sama orang rumah dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipijamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak beli habis,” kata Prilly melalui unggahannya di akun instagram, Rabu 10 April 2024.

Prilly juga menjelaskan tabung gas bersubsidi yang tertutup tas belanja saat viral. Ia mengeklaim tidak ada unsur kesengajaan atau menutupi tabung tersebut dari lensa kamera.

“Tidak ada niatan menyembunyikan atau apapun karena itu memang berada di belakang tas belanja,” ujarnya.

Prilly menegaskan, dirinya sudah mengganti gas bersubsidi dengan gas yang biasa digunakannya. Prilly menyadari tidak semua orang berhak menggunakan gas bersubsidi.

“Aku sangat aware kalau gas itu memang tidak diperuntukkan untuk semua orang, terima kasih banyak kepada kalian yang sudah mengingatkan,” ungkap Prilly.

Menurut Prilly, ia tidak akan menggunakan gas bersubsidi jikalau gas langganannya tersedia. Ia harus bersabar sampai stok gas di lapak langganannya kembali terisi. Hal tersebut disampaikannya di bagian akhir klarifikasi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60