Artis Dhea Bacan Berbagi Takjil Penuh Berkah

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Jelang akhir bulan suci Ramadhan, Dhea Bacan bersama dengan Media Satu Warna menggelar kegiatan pembagian takjil untuk warga yang melintas di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (4/04/24).

Kegiatan ini telah berlangsung secara rutin selama beberapa tahun terakhir sebagai bagian dari komitmen sosial untuk membantu sesama selama bulan suci ini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Saat berbincang dengan wartawan Dhea Bacan menjelaskan, kegiatan ini sebagai kontribusi lebih kepada masyarakat. Selain berbagi takjil.

Dhea bersama rekan – rekannya di PJSI juga menyelenggarakan program santunan bagi anak yatim serta membagikan 150 sarung di kantor Kodim.

“Tidak hanya itu, kami di PJSI juga berencana untuk menyelenggarakan kursus gratis bagi anggotanya yang aktif, ini sebagai upaya untuk meningkatkan keterampilan dan membuka peluang kerja bagi mereka,” ungkap Dhea.

Dhea Bacan menyampaikan rencana masa depan PJSI termasuk untuk menggelar deklarasi untuk memperkuat komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini Saya dan rekan – rekan dari Media Satu Warna telah selesai membagikan takjil untuk warga yang melintas di jalan Mampang,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa semoga kegiatan kecil ini memberikan manfaat, mendapat keberkahan karena ini masih bulan Ramadhan, waktu yang sangat baik untuk berbagi.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan teman – teman semuanya sehingga kegiatan hari ini berlangsung lancar, Insyaallah di Ramadhan tahun depan, kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin Kami,” pungkas Dhea.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60