RS Bhayangkara Bondowoso Cek Kesehatan Personel Pospam Lebaran 2024

banner 468x60

Radarjakarta.id | BONDOWOSO – Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso tebarkan kebaikan dibulan suci Ramadhan dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada semua personel yang bertugas di beberapa titik Pos Pengamanan (Pospam) 2024. Jumat, (05/04/2024).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut dipimpin oleh Iptu dr. Tubagus Nevy Pradana selaku Penunjang Medis Umum (Jangmedum) Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso sertaB ripka Pices Sudian, dan Aiptu Nurul Hahyudi dan anggota URKES Polres Bondowoso.

Adapun lokasi Pospam lebaran 2024 meliputi Pos Pengamanan Tapen, Pos Pelayanan Simpang empat Kota Bondowoso dan Pos Pengamanan Maesan.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Bondowoso AKBP dr.Heri Budiono,Sp.U melalui Iptu dr.Tubagus Nevy Pradana mengatakan,

“Kami mewakili Karumkit Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kondisi semua personel tetap bugar dan sehat selama bertugas di Pos Pengamanan lebaran 2024, juga kami memberikan obat-obatan dan vitamin agar semua personel pospam selalu dalam kondisi sehat juga pihak kami menerjunkan pemeriksaan gratis untuk para pemudik”

“Adapun pemeriksaan yang diberikan berupa pengecekan tensi, pelayanan kesehatan dan penyerahan satu box obat Pertama pada Kecelakaan (P3K) dan sejumlah vitamin,” tutupnya.| Bagus Wirawiri*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60