Dandim 0505 Jakarta Timur Pimpin Koprapot Kenaikan Pangkat

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Kodim 0505 Jakarta Timur gelar Acara Koprapot kenaikan pangkat periode 1-04-2024.

Acara bertempat di Lapangan apel Jalan  Dr. Sumarno, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Senin (1/04/2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dandim Kolonel Arm Suyikno menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan terhadap dedikasi dan prestasi yang baik.

“Sehingga prajurit dinilai patut mendapat kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya,” ujarnya.

Dandim 0505 Jakarta Timur mengatakan para Bintara dan Tamtama Kodim 0505 Jakarta Timur yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2024 sebanyak 21 orang.

“Terdiri dari 8 orang Pelda ke Peltu, Serka ke Serma 1 orang, Sertu ke Serka 4 orang , 1 orang Serda (Har) Serda Gatot dan 2 orang Tamtama dari Kaptu ke Kopka,” jelasnya.

Ia menyampaikan kenaikan pangkat  merupakan penghargaan dari Negara atas dedikasi dan kinerja yang diberikan kepada Negara.

“Kita harus senantiasa berbuat yang terbaik, meningkatkan produktivitas dan semangat pengabdian dimanapun berada dan bertugas,” ucapnya.

Kolonel Arm Suyikno menjelaskan kita harus dapat menjadi solusi bagi satuan, bukan menjadi permasalahan dari satuannya.

“Hasil dari kinerja dan keikhlasan akan  dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas pokok yang profesional dan proporsional,” katanya.

Dandim menyampaikan pelihara dan kembangkan terus motivasi diri untuk meraih prestasi  dilandasi semangat dan cita-cita luhur.

“Guna mempersembahkan karya terbaik bagi kemajuan Kodim 0505 Jakarta Timur pada sekarang ini dan dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60