Viral! Anak Selebgram Aghnia Punjabi Alami Lebam Dianiaya Susternya

banner 468x60

Radarjakarta.id | SURABAYA – Viral di media sosial atau medsos kabar aksi brutal serta penganiayaan yang dialami anak dari selebgram Aghnia Punjabi. Diungkapkan di Instagram @emyaghnia, putrinya yang bernama Jana Amira Priyanka diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan sang pengasuh berinisial I.

Peristiwa tersebut untungnya terekam kamera CCTV yang kini menjadi bukti kuat Aghnia Punjabi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ia pun mengunggah deretan bukti foto hingga video CCTV yang dimilikinya di media sosial.

Kejadian ini kemudian dibagikan di akun Instagram @emyaghnia melalui foto kondisi anaknya yang mengalami kekerasan yang dilakukan susternya sendiri. Postingan ini mendapatkan 630.335 like dan 140.377 komentar setelah 1 jam dibagikan.

Di postingan akun instagramnya, Aghnia membagikan foto wajah lebam putrinya. Terlihat mata kiri gadis cilik ini membiru dan bengkak parah. Bahkan mata kiri gadis cilik tersebut hampir tidak bisa dibuka. Selain itu, ada juga luka lebam di sekitar telinga kiri bocah tersebut.

Di situ, Aghnia mengatakan jika baru menitipkan putrinya 2 hari saja kepada sang suster. Ia tidak menyangka jika suster yang sudah dianggap keluarga ini akan melakukan tindakan kekerasan. Oleh karena itu, ia meminta pihak kepolisian segera memproses sang suster berinisial I tersebut.

“Sudah dianggap keluarga, dititipin anak dua hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini. Update, alhamdulillah @polresmalangkotaofficial sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal,” tulis deskripsi akun tersebut pada unggahannya.

“Perlu diketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “I” posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa! Saya ambil dari Yayasan terkenal di Surabaya, bahkan sampai seluruh Indonesia tahu yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” sambungnya.| Alang*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60